top of page

BAV WELCAB

CAR ELECTRIC WHEELCHAIR









Jika Anda memiliki anggota keluarga yang membutuhkan kebutuhan khusus seperti disabilitas, BAV Welcab memudahkan penumpang disabilitas untuk naik dan turun mobil dengan mudah dan aman dengan wheelchair yang dilengkapi remote control.

Welcab BAV dilengkapi detachable wheelchair seat dengan desain yang multifungsi dan dapat dilepas dari mobil untuk berjalan- jalan sehingga pengguna tidak perlu berpindah kursi roda.


Welcab BAV juga dilengkapi dengan sensor pengunci yang aman sewaktu posisi naik dan turun dari kendaraan. Desain khusus BAV welcab dengan wheelchair memiliki klasifikasi pemilihan upholstery genuine leather material yang nyaman, adjustable headrest, reclining backrest serta footrest yang dapat membuat relax selama perjalanan anda. Walaupun ada welcab semua konfigurasi jok tetap sama seperti original kendaraan. Mampu mengakomodasi beban hingga 120 kg, wheelchair seat BAV membantu pengguna kursi roda agar dengan mudah naik turun dari kendaraan. Welcab BAV bisa dipasang pada semua kendaraan dengan sliding door. Perjalanan menjadi mudah dan menyenangkan!







bottom of page