top of page

bav Modifikasi Toyota Hiace Premio Jadi Motorhome: Ada Ruang Tidur hingga Toilet







“Toilet memudahkan penumpang tanpa harus mencari area luar mobil yang kurang memadai,"



BAV Luxury Auto Design menghadirkan hasil modifikasi mobil minibus Toyota Hiace Premio menjadi luxury motorhome atau campervan.


Interior mobil tersebut mendapatkan sentuhan mewah dari rumah modifikasi itu layaknya sebuah kamar hotel bintang lima.


BAV Luxury HIACE Motorhome tersebut juga dilengkapi sekat partisi dengan kaca elektrik dan intercom untuk memberikan privasi kepada penumpang.


Luxury Hiace Premio hasil modifikasi BAV ini juga dilengkapi jok electric massage, coolbox, audio video system, tempat tidur untuk beristirahat, hingga toilet.


Interior Toyota Hiace Premio hasil modifikasi mobil ini menampilkan ornamen wood panel walnut lengkap dengan LED Lighting, gordyn antiuv, dan peredam. Disiapkan meja lipat untuk makan dan bekerja serta LED TV roofmount.


Pada jok penumpang baris pertama HiAae Premio hasil modifikasi BAV dapat diputar menghadap ke belakang sehingga penumpang dapat berkomunikasi dengan penumpang lainnya dengan nyaman.


Van mewah ini pun memiliki kompartemen penyimpanan pakaian.




Artikel ini telah tayang di https://tempo.com/ dengan judul " Modifikasi Toyota Hiace Premio Jadi Motorhome: Ada Ruang Tidur hingga Toilet",

https://otomotif.tempo.co/read/1499306/modifikasi-toyota-hiace-premio-jadi-motorhomeada-ruang-tidur-hingga-toilet/full&view=ok






bottom of page